Kiriman Windows 8 Pro akhirnya sampai rumah

20130218-062310.jpg

Hari yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. DVD Windows 8 yang ane pesan 3 minggu yang lalu di website resmi Microsoft akhirnya sampai juga ke rumah.

Berikut ini adalah screenshot nya:

20130218-062310.jpg

20130218-064712.jpg

Windows 8 Ini adalah the best operating system ever bagi saya. Mac OS X juga bagus sih, tapi kalau untuk hal yang bersifat detail dan mengandung unsur hacking atau download scala besar saya lebih nyaman pakai Windows. Tapi kalau untuk penggunaan yang bersifat sederhana, misalnya browsing, nge-blog, graphic design saya pake Mac aja gak masalah. Meskipun Mac agak bodoh menurut saya, tapi yang membuat saya jatuh hati adalah Multi Gesture nya. Sentuhan 2 atau 3 atau 4 jari pada trackpad akan menghasilkan response yang berbeda.

Bagaimanapun juga, pertamakali belajar komputer saya pakai Windows, saya tidak akan lupa seberapa besar jasa Microsoft dalam hidup saya. Halllahh… ngopoh.

Ini pendapat pribadi aja lho. Setiap orang pasti punya pendapat sendiri-sendiri. Bebas.

Author: TaufanPR

I know nothing.

Leave a Reply

