Kumpulan Video Steve Jobs [UPDATED]

Berikut ini adalah beberapa video Youtube yang berkaitan dengan pendiri Apple, Steve Jobs.

iGenius: How Steve Jobs Changed the World (2011)

Kamu bisa men-download video-nya dari keepvid.com, kemudian masukkan link video Youtube-nya di kolom yang sudah disediakan di sana. Jika kamu membutuhkan Subtitle Indonesia-nya bisa kamu temukan di sini

Steve Jobs and NeXT

Sampai tulisan ini saya publish, saya belum menemukan Subtitle-nya. Kelak jika saya menemukannya akan saya update di halaman ini.

Steve Jobs’ 2005 Stanford Commencement Address

Subtitle nya bisa kalian temukan di sini

Perlu kamu ketahui bahwa, jangan menjadikan Steve Jobs sebagai idola kamu, tapi pelajarilah perjalanan hidupnya, Kesalahan-kesalahan apa saja yang pernah dibuatnya, bagaimanan cara berfikirnya terhadap masa depan. Itu saja. Pokoknya begitu.

[Halaman ini akan terus saya update jika saya menemukan video tentang Steve Job yang lainnya]

Author: TaufanPR

I know nothing.

Leave a Reply

