Kebiasaan baruku: Menghidupkan lilin

Kebiasaan baruku Menghidupkan lilin

Saat malam tiba, di depan komputer, kini aku memiliki kebiasaan baru yang akhir-akhir ini sering aku lakukan. Yaitu mematikan lampu kamar, kemudian menghidupkan sebatang lilin. Kebiasaan ini berlangsung sejak pertengahan November 2014. Di temani dengan segelas kopi dan segelas besar teh hangat, membuat pekerjaanku di Internet terasa lebih nyaman. Menghidupkan lilin di malam hari seperti ini membuat sepertiga malamku terasa lebih tenang. Tulisan di blog ini aku tulis beberapa saat setelah selesai membuat tulisan ku di Aplikanologi.com tentang aplikasi Android “Takon” dan tulisan di web JogjaGadget.com mengenai produk Mophie Juice Pack. Segelas kopi hangatkupun belum habis saat aku selesai mengerjakan ini semua. Aku masih harus membuat laporan keuangan penjualan online bulan November kemarin yang belum sempat aku buat. Di akhir tulisan ini, tak lupa aku sertakan Quote Of Today yang biasanya baru saja aku dapatkan dari Internet, yaitu:

The more you fail, the greater your success.

Memang seharusnya demikian, semakin banyak kita gagal, maka semakin besar kemungkinan kita akan sukses. But, kata orang “Kenapa harus gagal dulu jika kita bisa belajar dari kesalahan orang lain?”. Terserah, aku lebih memilih untuk gagal terlebih dahulu. Karena menurutku kalau nggak gagal itu nggak asyik. Seperti kehidupan yang hambar jikalau kita hanya menikmati indahnya tanpa melalui proses kesulitannya. Selain itu kegagalan juga akan memberikan motivasi dan kekuatan lebih pada usaha kita di masa depan. Semoga tidak hanya aku yang merasakan demikian. Ok, Good Luck. Selamat menikmati indahnya sepertiga malam ini.

Author: TaufanPR

I know nothing.

Leave a Reply

