Tulisan yang sangat penting

wpid-kantin-teh-2015-02-17-22-41-04_photo.jpg.jpeg

Ini adalah sebuah tulisan yang sebenarnya penting, namun tampak tidak penting karena berada di tempat yang tidak pernah terbaca.

Karena tingkat kebutuhan dan  kepentingan setiap orang itu berbeda Beda. Bisa saja menurut saya penting, namun menurut kamu hal tersebut tidak penting sama sekali, bahkan menganggapnya sebagai sampah.

Nah, setelah membaca 2 paragraf di atas apakah kini kamu menganggap tulisan ini penting? Belum tentu.

Saya hanya ingin mengajak, jangan pernah mencela atau mencemooh hal-hal yang menurut kamu nggak penting.  Klo tidak suka, biarkan saja, gak usah ditanggapi apalagi dikomentari.

Karena, suatu saat, bagaimana perasaan mu jika suatu hal penting yang menyangkut tentang kehidupan dan matimu, di cemooh oleh orang lain? Dibilang sampah. Sakit kan? Sakitnya tuh disini. (sambil pegang dengkul) (dengkul nya orang yang lagi duduk di sampingmu).

Pesan moral yang terdapat dalam artikel ini adalah: Jangan pernah menertawakan impian orang lain. Dukunglah siapa saja yang memiliki mimpi.

Akhir kata, hargailah orang lain sebagaimana kamu ingin dihargai. Klo kamu nggak punya kata-kata bagus untuk mengomentari sesuatu, lebih baik diam.

Saya pribadi juga tidak menganggap tulisan di halaman ini penting, tapi saya tidak pernah mencemooh nya, saya hanya diam.
Ya iya dong saya diam, inikan tulisan saya sendiri, masa’ saya mencomoohnya. Saya selalu menghargai karya saya sendiri, sebagaimana saya menghargai karya orang lain. Lagian ini kan bukan perkataan, ini kan hanya sebuah tulisan. Biasanya kalau menulis, saya selalu diam. Kalau sedang mengendarai sepeda motor saya juga diam. Kalau sambil berbicara, nanti saya dikira orang gila.

Saya lelah. Bye.

UPDATE :
Kenapa gambar Featured Image nya miring? Padahal gambar aslinya sebenarnya tidak miring. Setelah saya melakukan penelitian ternyata baru saya sadari bahwa tadi saya nge-post tulisan ini sambil tiduran miring ke kanan, sehingga menyebabkan gambar yang ter-upload juga miring ke kanan. Begitulah.

Author: TaufanPR

I know nothing.

Leave a Reply

