Hari Pertama di Tahun 2016

Hari Pertama di Tahun 2016

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Aku tidak pernah punya resolusi di awal tahun. Tapi tahun 2015 kemarin aku anggap sebagai tahun yang sangat hebat dimana aku telah banyak mempelajari hal-hal baru yang belum pernah aku ketahui sebelumnya. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani kehidupan di tahun 2016 ini.

Perjalanan tahun 2015 kemarin juga sudah sedikit aku rangkum di halaman ini

Terima kasih atas semuanya. Terima kasih Tuhan yang telah memberikan aku hidup. Terima kasih teman-teman. Terima kasih bangsa Tiongkok. Terima kasih kaum Yahudi.

Satu pesan kepada diriku untuk tahun 2016:

Orang-orang yang tidak pernah menyerah adalah orang-orang yang tak terkalahkan.

Tetaplah berkarya, lupakan segalanya. Tetap semangat. Always believe at make it happen.

 

Author: TaufanPR

I know nothing.

Leave a Reply

