Cara Mengetahui Jumlah pengunjung Web pada halaman tertentu menggunakan Google Analytics

cara-mengetahui-jumlah-pengunjung-web-pada-halaman-tertentu-menggunakan-google-analytics.jpg.jpg

Saya ingin melihat jumlah pengunjung blog saya hanya pada halaman tertentu (pada URL saya).

Misalnya gini, saya ingin mengetahui berapa pengunjung web saya untuk halaman http://motivasee.com/arti-bully-kata-bahasa-indonesia-tepat/ pada hari tertentu.

Bagaimana caranya?

Caranya:
Login ke google.com/analytics

Masuk ke Behavior > Site Content > All Pages kemudian masukkan URL Anda ke kotak pencarian.
Misalkan, untuk kasus Anda, masukkan input ini ke korak pencarian:
/arti-bully-kata-bahasa-indonesia-tepat/

Selesai.

Thx
stackoverflow
motivasee.com

Author: TaufanPR

I know nothing.

Leave a Reply

